Subscribe Us

header ads

Warga Amankan Terduga Pelaku Pencurian Di Rumah Warga

Sikabaluan Canangnews,Warga Sikabaluan Kecamatan Siberut Utara mengamankan seorang perempuan yang diduga lakukan pembongkaran rumah warga disekitaran Nang-nang.

Terduga diamankan di rumah warga yang berada di samping Puskesmas Muara Sikabaluan tepatnya dijalan Simagite jalur Tamairang pada pukul 07.25 WIB sehingga dirinya diamankan warga disalah satu komplek perumahan Dinas.

Berdasarkan Laporan dari seorang warga yang juga ikut kemalingan rumahnya mengatakan bahwa dirinya terkejut melihat lemari pakayan yang berada dikamar sudah acak-acakan dilantai habis dibongkar oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

"Maling yang tidak dikenal tersebut beraksi pada saat jam kerja pagi tadi sehingga jejak pelaku tidak sempat diketahui hanya saja pada saat memasuki kamar lemari susun sudah terbuka juga pakayan yang berserakan dilantai" ungkapnya kepada Canangnews Selasa 25/8/20.

Salah seorang warga Sikabaluan sekaligus Satpam yang bertugas di Puskesmas Muara Sikabaluan Rino yang melakukan penangkapan terhadap pelaku mengatakan bahwa melihat gerak gerik yang mencurigakan sehingga mengejar terduga pelaku.

Berdasarkan interogasi  yang dilakukan oleh warga saat pengamanan memperoleh jawaban sementara bahwa dirinya melihat dua orang yang tidak dikenal memasuki rumah dan mencoba memanggil namun karena terkejut mereka melarikan diri.

"Informasi sementara perempuan yang diduga sebagai maling tersebut tidak memberikan keterangan pasti mengenai maksud dan tujuan serta kronologis kejadian awal aksinya dilakukan tersebut"sebutnya .

Untuk sementara Terduga pelaku masih dalam proses interogasi dari pihak aparat kepolisian terkait kejadian yang dilakukan pada saat ini.(JS)

Posting Komentar

0 Komentar