Subscribe Us

header ads

Penimbunan Jalan Trans Mentawai Oleh PT Fakta Nusa Langsung Diatas Rumput

Sikabaluan Canangnews,Penimbunan badan jalan menuju monganpoula tepatnya di depan sekolah menengah pertama Negeri 1 Siberut Utara langsung diatas rumput dengan beralaskan plastik piotek di atasnya.


Hal tersebut sudah tampak tertutupi dari awal pekerjaan bahwa rerumputan tidak dibersihkan namun langsung dilapisi plastik untuk ditimbun oleh pihak pekerja proyek tersebut Kamis 6/8/20. 

Proyek penimbunan badan jalan trans Mentawai tersebut ternyata dikelola oleh PT Fakta Nusa dan sudah berjalan hingga saat ini sehingga diperkirakan hampir keseluruhan ditimbun diatas plastik dengan rerumputan yang lebat.

Menurut Kontraktor sekaligus Pelaksana dari PT Fakta Nusa Hendri, hal tersebut tidak ada masalah sehingga penimbunan tetap akan dilanjutkan hingga tahap finishing.

Dalam pantauan Canangnews dilapangan plang proyek milik perusahaan yang mengambil tender penimbunan jalan trans Mentawai tidak ada sehingga  hal tersebut  di pertanyakan.

Terkait plang proyek yang tidak dinampakkan pihaknya mengatakan bahwa hal tersebut bertujuan supaya warga sekitar tidak mengirah bahwa proyek tersebut memiliki anggaran besar.

"Semenjak bulan Desember saat pemotongan dari anggaran proyek maka diambil kebijakan untuk melepas tanda atau plang proyek ".JS 

 

Posting Komentar

0 Komentar