Subscribe Us

header ads

Tak Singgah Di Dermaga Maileppet Km Nade Langsung Bertolak Menuju Tuapeijat

Sikabaluan Canangnews,Kapal Muatan Nade bertolak menuju Tuapeijat tanpa menyinggahkan diri di dermaga Siberut Selatan (Maileppet) dimasa New Normal .
Kapasitas penumpang dalam hal ini sudah bertambah kebutuhannya sesuai dengan batas kelonggaran yang diberikan dalam aturan yang ditentukan.

Chief Kapal Muatan antar pulau Nade Firmanto mangatakan bahwa Dimasa New Normal transportasi tersebut tidak merapat kesiberut demi  keamanan penumpang sebab jumlah yang ditentukan juga terbatas sehingga hal tersebut wajib dilaksanakan.

Batas penumpang yang ditentukan sangat terbatas ditamba long boat berisikan penumpang yang hendak menuju Tuapeijat berdatangan ditengah laut sehingga Kapal tidak disandarkan ke dermaga Maileppet ungkapnya kepada awak media Kamis 2/6/20.

Dilanjutkannya dalam masa ini pulak seluruh penumpang diwajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan yang berlaku demi keamanan selama dalam perjalanan laut.

Dari tinjauan Canangnews di lapangan melalui data yang di ambil tercatat sebanyak 51 orang penumpang sudah termasuk awak  Kapal antar pulau yang secara bersamaan bertolak menuju Tuapeijat.

Terkait perkiraan sampai dituapeijat dengan kondisi New Normal masih stabil seperti biasa sehingga seluruhnya dapat berjalan dengan lancar namun dengan catatan penumpang wajib ikuti prokes yang berlaku.(JS)

Posting Komentar

0 Komentar