Polda Sumbar Gelar Latihan Pra Operasi Patuh Singgalang 2020

0

Padang,Canangnews-- Untuk menciptakan Kamseltiblantas dan pencegahan penularan Covid - 19, Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Toni Harmanto, membuka Latihan Pra Operasi Patuh Singgalang 2020 diruang pertemuan Jenderal Pol Hoegeng, Senin (20/7'/2020).

Dalam pidatonya, Kapolda mengatakan, Operasi Patuh Singgalang 2020 akan digelar tanggal 26 Juli hingga 5 Agustus 2020. 


Dijelaskannya bahwa dalam Operasi ini mengedepankan fungsi Lalu Lintas dengan sasaran dicapai adalah ketaatan Masyarakat dalam berlalu - lintas. 


Ditambahkannya lagi bahwa dalam pelaksanaan Operasi, pihaknya mengedepankan protokol kesehatan, keselamatan agar terhindar dari penyebaran Covid - 19.

Bukan itu saja, kata dia, personel yang bertugas nantinya akan dilengkapi dengan alat pelindung diri. 


Kemudian dalam operasi tersebut, selain melakukan penindakan dalam bentuk penilangan terhadap pelanggar lalu - lintas, juga dilakukan edukasi terkait pandemi tentang penerapan adaptasi kebiasaan baru. 


Didalam melakukan penilangan, terangnya lagi, akan dilakukan lebih etis kepada Masyarakat dan mengingatkan agar mengikuti protokol kesehatan.dan terpenting urainya lagi, pencapaian kegiatan Operasi bisa tekan angka kecelakaan lalu - lintas.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolda, Pejabat Utama Polda Sumbar,dan para Kasat Lantas Polres di jajaran Polda Sumbar. (TJP)         

Sumber: Bidhumas Polda Sumbar
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top