Suhatri Bur Hadiri Rapat Pleno Terbuka KPU Kabupaten Padang Pariaman

0
              Ketua KPU Zulnaidi

Parikmalintang, CanangNews –  Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menghadiri Rapat Pleno Terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rekapitulasi Verifikasi Faktual Dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020, Senin (20/7/2020) di Aula Kantor Bupati, Parikmalintang

Rapat Pleno Terbuka ini dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Padang Pariaman Zulnaidi beserta seluruh Komisioner, Ketua Bawaslu, Forum Kordinator Pimpinan Daerah, Staf Ahli, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman serta Liaison Officer (LO) Bakal Calon Perseorangan Gubernur dan Wakil Gubernur dan liaison Officer (LO) Bakal Calon Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman.

Pada kesempatan itu, Ketua KPU Kabupaten Padang Pariaman, Zulnaidi mengemukakan, pelaksanakan verifikasi faKtual dilakukan dengan pengambilan identitas masyarakat langsung ke alamatnya, meskipun data yang diambil tetap dari nagari.

“Seluruh petugas verifikasi faktual yang akan berhadapan langsung ke masyarakat sudah dilakukan pengecekan kesehatan berupa rappid test bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman,” lanjut dia.

Ia menambahkan, verifikasi faktual sudah dilakukan dua minggu dengan tetap memperhatikan standar protokol kesehatan.

          Wakil Bupati Suhatri Bur

Sedangkan Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur  dalam kata sambutannya mengapresiasi KPU beserta jajaran yang telah bekerja keras untuk melaksanakan tahap demi tahap proses untuk pemilihan kepala daerah.

“Terimakasih kepada ketua KPU yang sudah melaksanakan tahapan demi tahapan proses pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan pada Desember mendatang meskipun dalam keadaan Pandemi Covid-19 ini. Harapan kami, kita semua dapat bekerjasama agar Pilkada ini bisa berjalan dengan lancar dan Rapat Pleno Terbuka ini bisa berjalan dengan baik agar LO Bakal Calon perseorangan dan seluruh pelaksana puas dengan hasil rapat nanti,” tuturnya.

Ia juga menambahkan dalam mencari dukungan untuk bakal calon perseorangan kepala daerah ini bukan hal yang mudah harus membutuhkan usaha dan kerja keras bersama dengan seluruh lembaga dan lapisan masyarakat agar pilkada ini bisa berjalan dengan baik.

“Beri motivasi kepada seluruh lapisan masyarakat agar berperan aktif untuk pilkada ini, dan harapan kami kepada ketua KPU agar mendata kembali seluruh masyarakat untuk data pemilih, agar bisa dijadikan daftar pemilih tetap nantinya,” tambahnya. (HP/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top