Subscribe Us

header ads

Pemda Mentawai Sediakan Media Centre Untuk Wartawan

Tuapeijat Canangnews,Media Centre untuk wartawan Mentawai akhirnya disediakan oleh Pemda Mentawai yang bertempat di belakang kantor Bupati km 05 Tuapeijat Kecamatan Sipora Utara.

Media Centre nantinya akan difungsikan sebagai tempat pertemuan,sekaligus mencari dan mengekspos Informasi terkait kegiatan peliputan di Pemda Mentawai.

Martinus Dahlan selaku Sekretaris Daerah Mentawai mengatakan,Sudah lama hal ini direncanakan untuk tempat mencari dan nformasi sekaligus bertukar pikiran sesama wartawan yang berada dilingkup Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai.

"Saya sudah lama merencanakan penyediaan Media Centre tempat bertukar pikiran sekaligus ekspos informasi yang berkaitan dengan kegiatan Pemda Mentawai "ungkapnya kepada awak media Jumat 24/7/20.

Dilanjutkannya, bahwa setelah disahkannya sekaligus peresmian secara simbolis oleh sekda,Media Centre ini akan dijadikan sebagai  wadah pertemuan antara OPD yang berada dilingkup kabupaten ditempat tersebut

Martinus juga berterimakasih atas dukungan yang ditampilkan jurnalis melalui pemberitaan terkait kegiatan Pemda Mentawai yang menjalankan profesinya.

Disatu sisi wartawan Mentawai juga menyampaikan bahwa wartawan tidak boleh di atur sebab itulah tugas dari s orang jurnalis dalam melaksanakan tugas dengan komitmen independen.

Media Centre yang berukuran 6x4 yang sudah disediakan sebagai bentuk dukungan dari Pemda setempat ini bukan hanya semata mata sebagai tempat saja namun juga difasilitasi WiFi dengan paswort khusus untuk jurnalis setempat .

Adapun yang hadir dalam acara peresmian singkat Media Centre untuk wartawan lingkup mentawai diantaranya Sekda Mentawai,Martinus Dahlan,Pudjo asisten Pemda Mentawai,Markolinus Kepala Bidang Komunikasi dan Informatika,Candra kepala Bagian Protokoler,Rosalinda Sugiri,Kasubag Kegiatan ,serta 12 orang wartawan dari media masing-masing.(JS)

Posting Komentar

0 Komentar