Masa New Normal Syarat Masuk Resort Bagi Warga Asing Wajib Lapor

0
Tuapeijat Canangnews,Wisatawan mancanegara sudah mulai kembali memasuki daerah Mentawai untuk kepentingan berselancar serta menikmati suasana Mentawai yang ada di resort .

Dinas Pariwisata juga sudah mencanangkan sebanyak 27 orang wisatawan asing sudah berada di resort dan sebagian lagi masihengelilingi daerah sehingga dikawatirkan secara langsung memasuki spot yang tersedia tanpa izin .

Dalam hal ini Kepala Dinas Pariwisata Pemudah dan Olahraga Mentawai menuturkan bahwa aturan bagi pelancong asing semasa new normal sudah dibuat sehingga wajib dipatuhi .

" Seluruh turis yang hendak memasuki resort wajib ikuti aturan terlebih melapor sebelum melangkahkan kaki ke resort yang sudah tersedia " ungkap Joni Anuar Rabu 8/7/20.

Dilanjutkan dia selama pembatasan turis belum mengetahui sebagian info yang beredar bahkan didaerahnya sendiri masih dilarang untuk memasuki lokasi kota sehingga kapal turis mengelilingi saja .

Dirinya menegaskan bahwa bagi siapa yang tidak mengikuti aturan maka tidak diperkenankan memasuki lokasi resort yang dinanti-nantikan .


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top