Subscribe Us

header ads

Ibrani Sababalat Anggota DPRD Mentawai Meminta Pelaku Usaha Patuhi Prokes

Tuapeijat Canangnews,Dimasa New Normal para pedagang khusus di Mentawai diminta untuk tetap ikuti aturan protokol kesehatan .

Hal tersebut disampaikan langsung oleh anggota DPRD Mentawai dari PDI akan pentingnya menjalankan Prokes terhadap pedagang dimasa New normal .
"Gunakan Masker,sarung tangan dan lainnya untuk mengatasi penyebaran Covid 19 terhadap lainnya dan upayakan menfgatinya setiap saat " ungkap Ibrani beberapa hari yang lalu .

Ia juga mengatakan jangan biarkan warga untuk menetapkan dirinya atau berbincang usai belanja dan jagangan lupa jaga jarak ucapnya .

Terlebih dimasa New normal natinya banyak sekali warga yang tidak patuh akan aturan Prokes untuk itu wajib bagi pedagang gunakan masker dan alat pelindung lainnya .

" Terlebih untuk keamanan keamanan bersama untuk itu di minta supaya menyediakan hansanitijer setiap toko mulai dari yang terkecil hingga yang besarnya menyediakan untuk mengatasi penyebaran dari satu kepada yang lainnya " 

Ibrani berharap hal tersebut dapat dipahami warga masyarakat terlebih bagi pelaku pengusaha toko demi keamanan bersama .(JS)

Posting Komentar

0 Komentar