Subscribe Us

header ads

Dijadwalkan Besok, Pemnag Batukambing Bakal Salurkan 2 Jenis Bantuan


Agam, -Pemerintahan Nagari Batukambing, Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam, bakal menyalurkan dua jenis bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.
Menurut Fadli, Pj Wali Nagari Batukambing, Rabu (8/7), bantuan sosial yang akan disalurkan adalah Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos tahap III dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Provinsi Sumatera Barat tahap II bulan ke-III pada Kamis 9 Juli 2020.
“Bantuan sosial ini akan diterima sebanyak 483 KK, dengan rincian 323 KK penerima BST kemensos dan 160 KK BLT provinsi,” ujarnya.
Menurut Fadli, bantuan dengan nominal Rp600.000 per KK ini akan diserahkan di kantor Walinagari Batukambing, yang penyalurannya dibagi dua sesi, pagi dan siang.
Untuk pagi katanya, akan disalurkan BST Kemensos dan siang BLT provinsi. Saat penyaluran, baik petugas maupun warga harus menerapkan protokol kesehatan seperti, pakai masker dan jaga jarak.
“Terkait penyaluran besok, kita sudah minta wali jorong untuk memberitahukannya kepada warga penerima,” ulas Fadli. (BJR) 

Posting Komentar

0 Komentar