Subscribe Us

header ads

Terapkan Protokol Kesehatan, Dinkes Padang Pariaman Berikan Masker Berlogo Germas


Pariaman, CanangNews – Public Service Centre (PSC) 119 atau lebih dikenal sebagai program Padang Pariaman Tanggap Kasus Gawat Darurat, Dinas Kesehatan Padang Pariaman melakukan pelaksanaan tatanan normal  baru produktif aman covid-19 (TNBPAC) sesuai dengan protokol kesehatan dengan pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki ruangan. 

Kegiatan ini berlangsung dalam rangka acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Pariman di Gedung Saiyo Sakato Padang Pariaman, Sabtu (20/6/2020).

Pengecekan ini dilakukan sebagai antisipasi penyebaran corona virus disease 2019 (covid-19). "Ini merupakan bentuk pencegahan penyabaran covid-19 di Padang Pariaman. Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat mematuhi protokol kesehatan," ujar Kepala Dinas Kesehatan Padang Pariaman Drs H Yutiardy Rivai Apt.

Protokol kesehatan dimaksud, ulas dia, selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun serta tetap menjaga jarak dalam setiap kegiatan.

Pada kesempatan itu Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni  menyerahkan secara simbolis masker berlogo germas dari Kementerian Kesehatan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. (ML/ZT)

Posting Komentar

0 Komentar