Subscribe Us

header ads

Satu Lagi Pasien OTG Warga Nemnem Leleu Sembuh Dari Covid 19

Tuapeijat Canangnews ,Kembali dinyatakan sembuh  seorang warga Nemnem leleu dari Covid 19 oleh Laboratorium Fakultas Ilmu Kedokteran Unand Padang pada hari ini .

"Pasien Orang Tanpa Gejala tersebut dinyatakan sembuh setelah melalaui enam kali swab tes dengan dua kali berturut turut negatif sehingga resmi dinyatakan aman dari Covid 19"ungkap Juru Bicara Khusus penanganan Covid 19 Lahmuddin Siregar kepada awak media Rabu 20/5/20.

Lebih lanjut dikatakannya ,warga Nemnem leleu tersebut untuk saat ini masih di puskesmas Sioban Kecamatan Sipora Selatan sambil menunggu klaster ke 14 orang warga disana .

" Sementara waktu pasien Nemnem leleu tersebut masih menjalani isolasi di Puskesmas Desa Sioban sambil menunggu klaster ke 14 warga disana " sebut Kepala Dinas Kesehatan Itu .ucapnya 

Ia juga menjelaskan bahwa Penyakit ini tidak mesti dijadikan sebagai aib bagi seseorang namun mendukung serta mendoakannya supaya lekas sembuh dari derita sakit .

Ia berharap kasus positif di Kepulauan Mentawai dapat ditekan sehingga Covid 19 nihil untuk itu warga diminta untuk tetap patuhi aturan serta rutin mencuci tangan pakai sabun bila bepergian kemanapun .( Js)

Posting Komentar

0 Komentar