Subscribe Us

header ads

Pelaksanaan Shalat Ied di Agam Diminta Ikuti Protokol Kesehatan Covid-19



AGAM, -Pelaksanaan shalat hari raya Idul Fitri 1441 hijriah berjamah baik di lapangan maupun di mesjid di sebagian wilayah tetap dilaksanakan masyarakat Minggu,(24/5) besok.
Pemkab.Agam sudah menyampaikan himbauan, jika warga masih menggelar shalat IED berjamaah, harus menerapkan standar penanganan covid-19.
Informasi yang diperoleh, beberapa lokasi yang masih menggelar shalat Idul Fitri berjamaah di Banda Baru, di Talago, Bancah Taleh dan beberapa lokasi lain.
”Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, panitia shalat diharapkan mentaati instruksi yang ditetapkan, himbauan bupati Agam sudah disebarluaskan, ” sebut Juru Bicara GTP2 Covid-19 Agam Khasman Zaini.
Diharapkan, panitia shalat betul-betul menerapkan protokol penanganan covid-19 untuk memutus rantai penyebaran virus corona.
” Pakai masker, sediakan peralatan cuci tangan, dan ingatkan jamaah untuk ikut berperan dalam mengantisipasi penyebaran covid-19,” ujar Khasman Zaini lagi.
Sementara khusus Pemkab.Agam, tidak menggelar shalat Idul Fitri berjamaah seperti tahun-tahun sebelumnya, baik di mesjid agung Nurul Fallah maupun di halaman kantor bupati Agam. 

Posting Komentar

0 Komentar