Pariaman, CanangNews -- Bupati Padang Pariaman Drs H Ali Mukhni menyarankan agar seluruh masjid / surau / mushala membuka kotak infaknya menjelang lebaran ini dan disalurkan kepada warga yang membutuhkan. Sebab, nilai manfaatnya lebih tinggi menjelang lebaran ini dan tentu saja dapat menambah kebahagiaan bagi penerimanya.

Ajakan itu dia kemukakan ketika menyaksikan pembukaan kotak infak anak yatim di Mushalla Pendopo Bupati Padang Pariaman, Karan Aur - Kota Pariaman, Sabtu (23/5/2020). 

Kotak tersebut berisi hampir 1 juta rupiah yang terkumpul selama pelaksanaan shalat tarawih bulan Ramadhan 1441 H. Jamaah shalat tarawih yang hadir di mushala tersebut setiap malam rata rata antara 3 - 5 orang.

Menurut dia, bukan jumlah infak yang hendak dikemukakan di sini melainkan bagaimana pemanfaatan uang yang terkumpul untuk orang-orang yang membutuhkan.

Selanjutnya, infak anak yatim tersebut dititipkan oleh Muhammad Fadhil kepada Idham Fadhil untuk diserahkan kepada satu panti asuhan d Kabupaten Padang Pariaman.  (R/ZT)