Subscribe Us

header ads

Bupati Ali Mukhni Beri Motivasi Dani Rahman, Juara Nasional "Indonesia Mengaji"


Katapiang, CanangNews - Dengan mimik bahagia, Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni bergegas mengunjungi Dani Rahman (22 tahun), warga Katapiang, Kecamatan Batang Anai, Kamis (21/5/2020). Mahasiswa IAIN Bukittinggi ini berhasil menjuarai "Indonesia Mengaji" yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional dalam bulan Ramadhan 1441 H.

Bupati Ali Mukhni mengunjungi Dani setelah menerima laporan Kabag Humas Anton Wira Tanjung bahwasanya ada warga yang juara " Indonesia Mengaji" sambil memperlihatkan videonya. 

Bupati Ali Mukhni  langsung mengajak Anton mengunjungi Dani Rahman, "Tolong kabari camat dan walinagari," pintanya.

Memang telah diketahui orang banyak, bahwasanya Bupati Ali Mukhni jika mendengar hal-hal yang bernuansa pendidikan dan keagamaan langsung merespons. 

Akan halnya Dani Rahman, ketika menerima kunjungan Bupati Ali Mukhni, ia  bersama kedua orangtuanya mengaku serasa bermimpi karena melihat yang datang adalah orang nomor satu di Kabupaten Padang Pariaman. 

Dengan mata berkaca-kaca Dani mengatakan,"Ndak manyangko wak kalau Pak Bupati nan katibo do. Wak kiro Pak Wali bagarah sajo tadi."

Pada kesempatan itu Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni memberikan semangat kepada Dani agar terus meningkatkan prestasi untuk mengharumkan nama Padang Pariaman khususnya, umumnya Sumatera Barat, pada MTQ XIX Nasional di Kabupaten Padang Pariaman, November mendatang. 

Sebelum pamit, Bupati Ali Mukhni memberikan bantuan motivasi sebesar Rp3 juta kepada Dani Rahman. (R/ZT) 

Posting Komentar

0 Komentar