Kapolres Mentawai Berbagi Bingkisan Lebaran Kepada Wartawan

0
Tuapeijat Canangnews,Kapolres Mentawai AKBP Dody Prawiranegara menyerahkan Bingkisan Lebaran kepada awak media yang stanby di Mentawai pada saat ini .

Hal tersebut dilakukan Kapolres Mentawai sebagai wujud perhatian terhadap awak media garda terdepan informasi terlebih di hari jelang Lebaran yang sebentar lagi akan berlangsung .

"Ini sebagai wujud kebersamaan yang selama ini dijunjung tinggi oleh pewarta dalam memberi informasi terkait kegiatan Polres Kepulauan Mentawai " ungkapnya langsung kepada awak media Kamis 21/5/20.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa bingkisan tersebut bukan maksud dari lainnya akan tetapi rasa bersama yang tertanam didalam hati yang selalu di lakukan oleh seorang Kapolres .

"Jangan melihat dari besar kecil atau banyaknya isi bingkisan yang diberikan namun itulah bentuk rasa terimakasih kita atas dukungan selama ini " sebut Dody .

Penyerahan bingkisan juga di awali dari buka bersama dengan Kapolres bersama awak media dan anggota Polisi .

Sementara di sisi lain Awak media dari Canangnews ucapkan terimakasih kepada Kapolres Mentawai dan jajarannya atas apa yang diberikan pada saat ini sebagai bentuk dari dukungan.

" Terimakasih banyak atas bingkisan yang diberikan kepada kami sebagai wartawan Mentawai semoga hal tersebut dapat bermanfaat dan diberikan kesehatan tutupnya" (JS)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top