Subscribe Us

header ads

Setiap Pengguna Jalan Raya Menerima Masker Gratis Dari DPD Partai Nasdem

Tuapeijat Canangnews,Sebanyak 10 Ribu pcs Masker  dibagi bagikan oleh Dewan Pimpinan Daerah dari Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Mentawai kepada setiap pengguna jalan raya pada saat ini .

Seluruh masyarakat yang melewati  Kantor Partai Nasdem akan di bagikan masker secara gratis dengan tujuan mengantisipasi penyebaran Virus Corona disease 19 khususnya dimentawai .

"Kita membagi-bagikan masker secara Geratis tanpa ada pengecualian sehingga seluruh masyarakat dapat merasakan bentuk kepedulian kita "ungkap Nikanor Saguruk selaku Ketua DPD Partai Nasdem Selasa 22/4/20.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa hal tersebut sebagai bentuk aksi nyata dari partai terhadap warga yang sebagian belum memiliki masker sehingga timbul simpati yang mendalam .

" Upaya tersebut juga kita lakukan di lingkup Kabupaten Kepulauan Mentawai dimana semua mesti merasakan apa yang kita berikan dengan tujuan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19" sebutnya

Bukan hanya itu saja aksi sosial juga dilakukan di beberapa tempat seperti Panti asuhan dan asrama lainnya dengan tujuan peduli akan sesama masyarakat dalam memerangi Covid 19

Safridin ketua dari Komisi 3 DPRD dari partai Nasdem juga mengimbau warga untuk taati aturan yang sudah dikeluarkan pemerintah setempat terkait diberlakukannya PSBB dimentawai .

"Kita berharap warga matuhi aturan yang disampaikan oleh pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus menular "pukasnya .(Johan)

Posting Komentar

0 Komentar