Tuapeijat Canangnews ,Partai Demokrat membagikan masker terhadap wartawan sebagai garda terdepan penyalur informasi kepada masyarakat banyak .

Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi adanya serangan dari Virus Corona terhadap wartawan yang melakukan peliputan terlebih dalam memberikan informasi perkembangan Covid 19 di Mentawai .

"Masker kita bagikan kepada wartawan yang stay di Mentawai yang setiap saat memburu informasi terlebih saat ini dalam situasi darurat Corona Virus yang menjadi kecemasan di daerah kita "ungkap pengurus Partai Demokrat Bujang kepada awak media saat dilapangan Senin 13/4/20.

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa  wartawan sangat penting diperhatikan terlebih selama ini membantu dalam memberikan informasi terbaru terapdet dan terpercaya sesuai fakta dilapangan lanjutnya .

Disamping itu Ketua Komisariat  Forum Eksekutif Media Heri Suprianto wartawan Padang Media , menyampaikan bahwa hal tersebut sangat penting terlebih dalam melakukan peliputan dilapangan paling tidak mengatasi penyebaran Virus Corona .

Ia juga berterimakasih atas apa yang diterima sebagai bentuk kepedulian partai Demokrat meskipun Anggota Dewannya sedang dalam proses karantina mandiri dirumah hal tersebut perlu diapresiasi .

Penyerahan masker secara Geratis tersebut secara langsung disaksikan oleh seluruh pengurus Forum Eksekutif Media yang melakukan peliputan secara langsung oleh Johan ( Canangnews) sutirman (Minangkabau news )Harianto (Kupas Online) Eric (Figur News )dan Hendrik ( Nusantara News) sekaligus menerima masker secara Geratis .

Mereka berharap hal tersebut dapat membantu wartawan dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19 hanya saja masih kurang senjata Han sanitijer sebagai salah satu tameng yang paling intens diperlukan dilapangan .(Johan,)