Subscribe Us

header ads

Peduli Terhadap Warga Syafridin Ketua Komisi III DPRD Mentawai Salurkan Bantuan

Tuapeijat Canangnews,Ketua Komisi III dari partai Nasdem Syafridin menyalurkan bantuan beras kepada warga yang terdampak dari darurat Covid 19 di Mentawai .

Bantuan tersebut disalurkan langsung kepada warga masyarakat yang dinilai kurang mampu terlebih pada saat darurat Covid 19 ini dimentawai .

"Sebanyak 10 karung beras secara langsung disalurkan bagi warga setempat yang pendapatannya  rendah sehingga kita melihat hal tersebut patut dibantu" ungkapnya kepada awak media Rabu 22/4/20.

Dilanjutkannya, bahwa semua pemberian Jagan dinilai dari bentuk barangnya akan tetapi ketulusan yang mendalam untuk warga masyarakat yang kesulitan pada saat ini.

"Warga yang kurang mampu patut diperhatikan bukan di saat kampanye saja akan tetapi warga kita butuh uluran tangan kita sebagai seorang yang dipilih rakyat" sebut Syafridin .

Seluruh bantuan tersebut langsung diserahkan ke pada pihak desa untuk langsung di antarkan kepada masyarakat yang dinilai kurang mampu  .

Ia berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat dimana pada saat ini situasi darurat Covid 19 untuk itu tingkatkan kewaspadaan dengan menggunakan masker dan rutin mencuci tangan serta menjaga jarak dengan tujuan mengantisipasi penyebaran virus menular tersebut .( Johan)

Posting Komentar

0 Komentar