Korpri Agam Salurkan 7 ton Beras pada THL

0


AGAM, -Pengurus Korp Pegawai Negeri (Korpri) Kabupaten Agam, menyerahkan bantuan beras sebanyak 7 ton lebih kepada Pegawai Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam, Rabu (22/4) di Lubuk Basung.
Penyerahan bantuan itu diantar langsung oleh Ketua Korpri Kabupaten Agam, Retmiwati bersama anggota Korpri lainnya.
“Bantuan ini langsung kita antarkan kepada yang bersangkutan,” jelas Retmiwati disela kunjungannya ke Posko GTP2 Covid-19 Kabupaten Agam.
Turut menyaksikan penyerahan tersebut Asisten Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Kesra Setda Agam, Yosefriawan.
Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan Kabupaten Agam itu menjelaskan, bantuan beras tersebut sebagai wujud kepedulian anggota Korpri Kabupaten Agam kepada pegawai honor/THL yang terdampak Covid-19.
Ia menjelaskan, bahwa 7 ton beras itu diberikan kepada 708 orang THL. Masing-masing mendapatkan sebesar 10 kilogram atau satu karung beras.
“Beras yang kita berikan adalah beras asli Kuriak Kusuik Tilatang Kamang Kabupaten Agam,” ujar Retmiwati.
Menanggapi bantuan tersebut, Asisten Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Kesra Setda Agam, Yosefriawan menyampaikan terima kasih kepada para ASN yang telah peduli terhadap penanganan Covid-19 di Kabupaten Agam.
“Terimakasih banyak atas dedikasi yang diberikan ASN Agam. Kepeduliannya terhadap sesama, sangat bermanfaat bagi kawan-kawan THL,” ujar asisten.
Pada kesempatan itu, ia juga memberikan dukungan dan suport kepada para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam yang masih semangat bekerja di tengah pandemi Covid-19. (BJR) 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top