KAHMI Padang Pariaman Berbagi Sembako

0

Pariaman, CanangNews -- Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Pariaman dan HMI Cabang Pariaman melaksanakan aksi sosial membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19 seperti buruh harian lepas yang telah didata oleh adik-adik aktivis HMI selama seminggu, Sabtu ( 18/4/2020).

Kegiatan ini membagikan sebanyak 70 paket, masing-masing terdiri dari beras 5 kg, 1 ltr minyak goreng, 1 kaleng sarden dan 5 bungkus Indomie. Di samping paket sembako, juga dibagikan sebanyak 250 buah masker kain. Paket tersebut berasal dari sumbangan alumni HMI Pariaman yang terdiri dari berbagai profesi serta kader HMI yang tidak mau ketinggalan ikut juga menyumbang. 

Ketua Presidium KAHMI Pariaman Zahirman didampingi Sekretaris KAHMI Pariaman Anton Wira Tanjung mengatakan, paket yang terkumpul itu baru dari sebagian anggota KAHMI yang menyumbang. 

S ekretaris KAHMI Anton Wira Tanjung menambahkan, alumni HMI yang berada di Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman lebih dari 600 orang. "Jika semuanya terlibat, maka lebih 10 ton beras bisa kita himpun.," kata Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Padang Pariaman ini. 

Zahirman mengulas, aksi ini tidak berhenti sekali saja tetapi lebih 70% alumni akan ikut menyumbang pada gelombang kedua yang dilakukan minggu depan. "Semoga dengan suasana pandemi covid-19 ini kita semuanya dapat saling menjalin tali asih," ujar Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Padang Pariaman ini.

Lokasi pembagian paket meliputi Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman dengan mekanisme diantar langsung oleh aktivis HMI Cabang Pariaman. (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top