AGAM, - Bupati Agam Dr. H. Indra Catri ungkap terimakasih pada seluruh unsur yang tergabung dalam tim gugus tugas penanganan penyebaran covid-19 kabupaten Agam, seluruh walinagari, jajaran puskesmas, tokoh masyarakat, berbagai lembaga sosial yang ada, termasuk kalangan Pers di kabupaten Agam yang telah bekerja ekstra maksimal dalam upaya penanganan penyebaran virus corona di tengah masyarakat.

Hal itu terlihat dari berbagai kegiatan yang sudah dilaksanakan di lapangan, mulai dari pembersihan sarana ibadah, sarana perkantoran, sosialisasi intensif yang dilakukan di berbagai media, penyemprotan disinfektan di seluruh kabupaten Agam, pengawasan lapangan serta berbagai langkah lain yang membangun keterpaduan dan kebersamaan rang Agam dalam upaya memerangi penyebaran virus covid19.

Ungkapan terimakasih itu disampaikan secara terbuka oleh bupati Agam Dr. H. Indra Catri dihadapan unsur Forkopimda Agam, para pejabat daerah, dan kalangan Pers yang hadir dalam pembukaan Musrenbang-RKPD 2021 di aula utama kantor bupati Agam, Padang Baru, Lubukbasung, Kamis,(26/3).

Ditegaskan Indra Catri, pihaknya memantau seluruh antisipasi penanganan penyebaran covid19 di kabupaten Agam, bahkan seluruh kecamatan dan nagari saat ini sudah bergerak, dan sudah membentuk posko khusus penanganan penyebaran covid19, dan bersama tim terpadu melakukan berbagai langkah, termasuk mensosialisasi hal-hal yang berkaitan dengan antisipasi yang harus dilakukan masyarakat.

“ Tugas kita masih berat dan panjang, lanjutkan apa yang menjadi bagian dari protap dan SOP yang sudah ditetapkan. Tetap jaga kondisi, pakai APD saat bekerja di lapangan, selalu ingatkan warga untuk waspada, tanami pekarangan dengan berbagai jenis tanaman bermanfaat dikomsumsi, selalu jaga kondisi. Terimakasih,” ungkap Indra Catri lagi. (BJR)