DWP Basarnas Mentawai Berbagi Kepada Anak Yatim dan Anak Pesantren Hidayatullah

0
Tuapeijat Canangnews, Dharma Wanita Persatuan Basarnas Mentawai berbagi rejeki kepada anak Panti Asuhan Kaum serta Pondok Pesantren Hidayatullah .
kegiatan tersebut dibarengi dengan momen hari jadi ke-48 Basarnas Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar) yang akan dilangsungkan upacaranya besok hari .
Disebutkan oleh Ketua DWP Kepulauan Mentawai Vivi Akmal, kegiatan bakti sosial wajib dilakukan bukan satu kali melainkan  sering dilaksanlan terlebih bertepatan dengan  momen yang ada.
"basarnas juga baik lakukan berbagai kegiatan bukan hanya sebatas menolong dilaut lepas juga baik dilakukan terhadap anak panti juga pesantren bahkan masyarakat banyak dengan pendekatan .
Dirinya juga meminta anak yatim dan panti mendoakan kesehatan jasmani dan rohani terhadap tim dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Basarnas terlebih dnegan Medan yang cukup menantang .
Vivi juga menambahkan bingkisan tersebut tulus dari hati juga sesama untuk diberikan kepada anak anak melalui pengurus yayasan juga Asrama tersebut .
Jangan dilihat dari besarnya bingkisan namun nilailah akan ketulusan yang mendalam dengan memohon Rahmat perlindungan serta kesehatan dlaam menjalankan misi kemanusiaan dilapangan .
Ia berharap sifat split tersebut selalu dilakukan bukan hanya asrama dan pesantren melainkan mayarakat banyak yangasih banyak diluar Sanah yang butuh uluran tangan .(Johan)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top