Aksi Begal Kembali Resahkan Warga Padang - CANANG NEWS

Breaking

Minggu, 22 Maret 2020

Aksi Begal Kembali Resahkan Warga Padang



Padang,-Aksi begal kembali meresahkan masyarakat Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat. Kali ini, hal tersebut dialami oleh Rizki (18) warga Kelurahan Ampang, Kecamatan Kuranji saat melintas di jalan Veteran, Sabtu (21/3/2020) malam.

Rizki menjelaskan kronologi kejadian itu, saat melintasi jalan tersebut, bersama temannya Fiero dikejar oleh segerombolan tak dikenal dengan membawa senjata tajam."Kami dari arah jalan pemuda menuju veteran berpapasan dengan serombongan pengendara sepeda motor sekitar 10 kendaraan lebih. Tanpa tau apa sebab kami di kejar beramai ramai, dan saya terpaksa memacu kendaraan untuk menghindar dari gerombolan yang notabene membawa sajam itu," ujarnya.

Naas, motor yang dikendarai rizki jatuh di persimpangan jalan arah ke Ujung Gurun. "Disitulah kami di jarah bang. Sebelum motor merk Honda Beat plat nomor BA 5416 AW serta barang bawa'an kami diambil, kami dipukuli beramai-ramai. Beruntung kami dapat menyelamatkan diri dengan dibantu masyarakat sekitar," ujarnya lagi.

Terpisah, Deddy salah satu pentolan Ormas mengatakan, pihaknya telah melaporkan kejadian tersebut pada pihak kepolisian dengan harapan para pelaku penyakit masyarakat (Pekat) itu dapat segera ditangkap. 

"Kami berharap, semoga dapat dengan segera di tangkap para pelaku yang sangat meresahkan warga kota padang itu. Bila perlu langsung tindak tegas di lapangan, kami mewakili warga kota mendukung pihak aparat untuk bertindak kepada pengacau keamanan ini," Imbuh Deddy menambahkan.

Ia berharap, masyarakat lebih waspada kedepan dengan menjaga lingkungan dari oknum yang memanfaatkan situasi kota yang cendrung sepi dikarenakan arahan dari pemko untuk mengurangi kegiatan di luar rumah untuk beberapa minggu kedepan. (WJF)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar