Wifi Geratis Ramai Diserbu Pengunjung Setiap Saat - CANANG NEWS

Breaking

Rabu, 26 Februari 2020

Wifi Geratis Ramai Diserbu Pengunjung Setiap Saat

Tuapeijat Canangnews ,WiFi geratis yang tersedia di samping kantor Telkom Km 04 Tuapeijat ramai pengunjung hampir setiap saat tanpa batas waktu .

Mulai dari pagi sampai sore WiFi geratis tersedia bersamaan dengan peminat  geratis yang hanya menggunakan Email pribadi sebagai syarat aktifkan jaringan tersebut .

Salah satu langganan WiFi geratis Surianto Adi Saputro mengatakan bahwa keberadaan WiFi geratis sangat membantu dirinya dalam mengakses sebuah informasi juga ilmu yang baik dapat diperoleh dari tempat itu .

"lokasi juga tidak berada jauh dari tempat tinggal kita sehingga dengan mudah untuk menjangkau Telkom dimana jaringan geratis itu berada  "katanya kepada Canangnews saat dimintai keterangan di freee Telkom Km 04 Rabu (26/2/20).

Selain murah dirinya juga mengakui jaringan tersebut tidak pernah terhenti meskipun sudah mulai senja dan itu  membuat peminat jaringan geratis bertambah ramai .

Disamping itu Mirna termasuk  pelanggan tetap WiFi geratis mengakui bahwa jaringan tersebut dapat membantu dirinya dalam mengakses dan membuat tugas sekolah yang harus menggunakan internet .

"Cukup terbantu dengan keberadaan WiFi geratis malam pun bisa kita mengakses internet selain mudah jaringan tersebut tidak membutuhkan biaya dalam mengisi paket internetan bila perlu sampai pagi katanya sambil bercanda .

Melki juga termasuk pelanggan tetap WiFi geratis mengakui manfaat dari jaringan geratis tersebut bahkan dirinya bisa memperoleh ilmu bercocok tanam juga bertegur sapa dengan keluarga di kota padang lewat PC WA .

"meskipun terkadang lelet juga mati namun itu sudah hal yang biasa bagi setiap pengunjung ,disini juga kita dapat berkenalan satu dengan yang lain tuturdia.

Arianto Sihombing salah satu wartawan Mentawai juga mengakui manfaat besar dari free WiFi jaringan geratis tersebut terlebih dalam mencari informasi juga mengirim berita sehingga mempermudah dalam mendapatkan sebuah berita yang terolah dan abdet secara langsung tanpa ada kendala .

Ia berharap jaringan geratis tersebut lebih diperluas lagi ke wilayah kecamatan sehingga keterjangkauan informasi dan komunikasi lebih lancar pada era milenial .(Johan)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar