Bupati Agam : ASN Orang Yang Beruntung, Tetaplah Santun Pada Orangtua - CANANG NEWS

Breaking

Senin, 03 Februari 2020

Bupati Agam : ASN Orang Yang Beruntung, Tetaplah Santun Pada Orangtua


AGAM, CanangNews--Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri menyebutkan, Pegawai Negeri Sipil (PNS) adalah profesi yang diidolakan bagi banyak pencari kerja, bahkan berebut orang untuk bisa mendapatkannya.

“Namun tidak banyak yang bisa menggapai profesi ini,” ujar Indra Catri usai penyerahan surat keputusan 100 persen PNS, di PPSDM Regional Bukittinggi, Senin (3/2).

Indra Catri menuturkan, PNS baru diangkat adalah orang yang beruntung dan pilihan, dari sekian banyak peserta mengikuti seleksi CPNS. Jadilah PNS profesional, memiliki integritas moral, jujur, penuh semangat, berkarakter kepribadian unggul serta memiliki kompetensi.

“Semoga ini menjadi modal dasar bagi saudara untuk menjadi lebih baik. Maka perlihatkanlah kesungguhan dan keikhlasan dalam menjalankan tugas,” sebut bupati dua periode ini.

Menurut Indra Catri, mereka terpilih tidak hanya berdasarkan kemampuan semata, tetapi sudah kehendak Allah SWT dan juga terselip do’a orangtua, sahabat, keluarga dan tetangga.

“Untuk itu kita minta mereka menjaga harga diri, martabat keluarga dan tetap santun kepada orangtua. Serta menghindari perbuatan tercela, jangan sombong dan angkuh,” pintanya.

Bupati inovatif ini memotivasi PNS untuk terus belajar, asah kemampuan dan tetap mengikuti perkembangan. Serta berkomitmen selalu menjaga dan menegakkan disiplin, karena kerja keras mereka sangat dibutuhkan di Kabupaten Agam. (BJR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar