Wabup Agam Lepas Novianto Ke Peristirahatan Terakhir - CANANG NEWS

Breaking

Rabu, 01 Januari 2020

Wabup Agam Lepas Novianto Ke Peristirahatan Terakhir


Agam, CanangNews--Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria melepas jenazah pegawai Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Agam, Novianto ke tempat peristirahatan terakhir, di Simpang Tiga Padang Baru Lubuk Basung, Selasa (31/12).

Jenazah Novianto diberangkatkan dari rumah duka di perumahan Tengkong-tengkong, Lubuk Basung sekitar pukul 16.00 WIB.

Atas nama keluarga besar Pemkab Agam, Trinda Farhan Satria menyampaikan belasungkawa atas berpulangnya salah seorang ASN yang sehari-hari bekerja di Disparpora Agam. Novianto meninggal setelah mengalami kecelakaan dalam bertugas.

“Yang namanya manusia selama berinteraksi, apalagi dalam bekerja pasti terjadi kekeliruan, ketersinggungan dan sebagainya. Untuk itu kita minta maaf kepada keluarga almarhum apabila hal ini terjadi,” sebutnya.

Dengan demikian, ia juga meminta seluruh jajaran Pemkab Agam dan masyarakat agar memaafkan almarhum jika semasa hidupnya ada kesalahan.

“Sama-sama dipahami, kita semua akan kembali kepada pemiliknya. Salah satunya Novianto telah dijemput yang maha kuasa. Semoga beliau mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT,” tutur Trindfa Farhan Satria.

Wabup Agam ini meminta keluarga yang ditinggalkan, untuk melepas almarhum dengan penuh kerelaan, ketabahan dan kesabaran. Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran bagi yang ditinggalkan, bahwasannya tidak satupun yang dapat mengetahui kapan ajal datang.

Wabup Agam ini menyebutkan, selama mengabdi di Pemkab Agam, almarhum dikenal sebagai sosok pegawai yang baik, rajin, teliti dan penuh tanggungjawab dalam menjalankan tugas. Bahkan ia juga dikenal sebagai Kepala Keluarga yang bertanggungjawab di keluarganya.

Novinato meninggal pada usia 37 tahun, di RSUD Lubuk Basung. Almarhum meninggalkan satu istri dan dua anak. (Bj Rahmat) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar