Puluhan ASN Kemenag Agam Terima Satya Lancana Karya Satya dari Presiden RI Joko Widodo - CANANG NEWS

Breaking

Jumat, 03 Januari 2020

Puluhan ASN Kemenag Agam Terima Satya Lancana Karya Satya dari Presiden RI Joko Widodo


Agam, CanangNews--Sebanyak 74 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam menerima Satya Lancana Karya Satya dari Presiden RI Joko Widodo.
Penghargaan tersebut diserahkan Bupati Agam Dr. H. Indra Catri, usai melaksanakan upacara Hari Amal Bakti (HAB) Ke-74 Kementerian Agama RI di Kantor Bupati Agam, Jum’at (3/1/20).
Para penerima penghargaan tersebut terdiri dari tenaga guru, pegawai fungsional hingga staf yang berstatus ASN yang berada di bawah naungan Kantor Kemenag Kabupaten Agam.
Kepala Kankemenag Agam Edy Oktaviandy mengatakan, penganugerahan itu atas dedikasi atau pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus menerus, dengan masa pengabdian 10, 20 hingga 30 tahun.
“Hal ini penting dilakukan untuk menumbuhkan kebanggaan, sikap teladan, semangat serta motivasi untuk meningkatkan dharma bakti ASN kepada bangsa dan negara,” jelasnya.
Dari 74 penerima Satya Lancana Karya Satya tersebut, terangnya, 40 diantaranya telah mengabdi dengan masa kerja selama 10 tahun, 27 orang masa kerja 20 tahun dan masa kerja 30 tahun sebanyak 7 orang.
“Kita berharap pemberian penghargaan ini dapat memotivasi seluruh ASN di lingkungan Kemenag Agam sehingga dapat terus memberikan kinerja terbaik dan prestasi,” harapnya. (Bj Rahmat) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar