Camat Malalak Lantik Efendi Idris Pj Walinagari Malalak Timur

   Camat Malalak melantik Pj Walinagari malalak Timur (foto:doc)
Malalak,canangnews---- Sehubungan mundurnya Walinagari untuk pelayanan masyarakat tidak staknan maka Camat Malalak melantik Efendi Indris sebagai Pj Wali Nagari Malalak Timur, menggantikan Fahrizal dt Mangkudum yang mengundurkan diri dari jabatan karena masalah kesehatan. Pelantikan dilakukan Bupati Agam diwakili Camat Malalak Ricky, Kamis (31/10).
Pelantikan tersebut berlangsung di Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA) Jorong Pakan Usang Malalak Timur. Turut hadiri Forkopimca, anggota DPRD Dapil V, wali nagari se-Kecamatan Malalak, dan tokoh masyarakat.Dikesempatan itu, Ricky mengucapakan selamat kepada Efendi Indris.
“Semoga bisa menjalankan amanah yang sudah dipercayakan dengan baik. Terima kasih kepada Fahrizal yang telah mengabdi dan melaksanakan tugas dengan baik selama bertugas sebagai wali nagari sebelumnya,” kata camat.
Ia juga menjelaskan, pelantikan ini menindaklanjuti Surat Keputusan (SK) Bupati Agam nomor 313 tahun 2019 tentang pemberhentian wali nagari dan pengangkatan Pj Wali Nagari Malalak Timur.“Diharapkan kepada Pj wali nagari untuk bisa membantu tugas-tugas pemerintahan dan kemasyarakatan di nagari ini sekaligus bisa mempercepat proses Pergantian Antar Waktu (PAW) di Malalak Timur,” tutup Ricky. (rel/bj)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.