Agam Peringati Hari Kesaktian Pancasila - CANANG NEWS

Breaking

Selasa, 01 Oktober 2019

Agam Peringati Hari Kesaktian Pancasila


Lubukbasung,Canangnews----Kabupaten Agam laksanakan  upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, di halaman kantor bupati setempat, Selasa (1/10).Upacara yang dipimpin Bupati Agam Dr. Indra Catri tersebut mengambil tema “Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia”.Turut dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Agam Novi Irwan dan pimpinan Forkopimda Plus, Sekretaris Daerah Martias Wanto.
Bupati Agam, dalam kesempatan itu membacakan teks Pancasila yang dikuti oleh TN/Polri, ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam, organisasi pemuda, Satpol PP dan Damkar, Dinas Perhubungan dan siswa-siswa tingkat SMP dan SMA di Kecamatan Lubuk Basung yang menjadi peserta upacara.Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar yang dibacakan oleh Ketua DPRD Agam Novi Irwan.
Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan penyerahan bantuan CSR dari Pimpinan Bank Nagari Cabang Lubuk Basung, Tasman sebesar Rp.110 juta kepada guru dan siswa yang berprestasi.Bantuan itu diterima langsung oleh Bupati Agam Dr. Indra Catri dan diserahkan kepada siswa dan guru bersangkutan. (rel/bj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar