Nelsen Sakerebau Dan Bruno Guimek Jadi Ketua Dan Wakil Ketua DPRD Sementara





Tuapeijat,Canangnews------20 Orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Mentawai resmi dilantik hari ini (2 /9)di gedung rapat paripurna kantor Dewan Km 4 Tuapeijat Mentawai 

Dua dari 20 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Mentawai yang dilantik barusan dipilih pimpinan  sementara sebagai ketua dan wakil ketua Dewan .

Ketua  sementara Nelsen Sakerebau dan Bruno Guimek  dipilih untuk  menjadi wakil ketua . Nelsen Sakerebau selaku Ketua Dewan sementara dari partai PDIP mengatakan tugas pimpinan sementara hanyalah memimpin rapat-rapat DPRD, kemudian memfasilitasi pembentukan fraksi, memfasilitasi tata tertib DPRD serta memproses penetapan pimpinan DPRD definitif.

Dirinya juga menambahkan  menjelang dikukuhkannya kembali Ketua dewan definitif sementra tugas tersebut dilaksanakan hingga waktu akan berakhir saat pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD definitif lanjutnya .

Nelsen Sakerebau juga ucapkan terimakasih banyak atas dukungannya sehingga seluruh dewan dapat dilantik pada saat ini ucapnya 
Mengenai program Dewan Perwakilan Rakyat Daerah itu adalah akan tuntaskan program baik yang belum dan juga lanjutkan yang sudah selesai demi pembangunan Mentawai kedepan .

"Besok kita sudah mulai bentuk praksi supaya cepat pengesahan sumpah jabatan untuk ketua definitif untuk tahun ini paling lambat satu bulan lamanya diberi waktu "

Nelsen berharap seluruh Dewan terpilih memberikan yang terbaik untuk mewujuddkan mentawai yang maju baik dari segi insprastruktur maupun pembangunan lainnya .(johan).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.