Sabet(12) Warga Sikabaluan Hilang Saat Mandi Laut - CANANG NEWS

Breaking

Minggu, 04 Agustus 2019

Sabet(12) Warga Sikabaluan Hilang Saat Mandi Laut





Sikabaluan,Canangnews----Warga sikabaluan  digegerkan dengan informasi  Seorang bocah perempuan yang diketahui bernama Sabet (12) yang hilang saat mandi laut di pinggiran pantai depan kuburan Sikabaluan bersama dua orang temannya .

Pasalnya Ketiga anak tersebut turun untuk mandi-mandi layaknya anak anak mandi namun saat asik mandi  tiba tiba Korban ditarik kuat dan Maya (12)cobak untuk menarik sikorban sangking kuatnya maya melepas dan berlari untuk meminta pertolongan warga setempat pukul 16.30

"Dari informasi tersebut kami  sontak terkejut dan langsung turun mencari korban namun tak ditemukan pada pukul 18.30  akhirnya Rombongan kembali kerumah dan tetap mencari akal untuk mendapatkan korban Kata Pardinan Samangilai-lai (40) seorang warga sikabaluan Minggu (4/8).

Akmal ,Kepala Kantor Sar mengatakan setelah informasi pada pukul 17:30 di dapat pihaknya langsung menurunkan personil bersama tim untuk turun melakukan pencarian di Sikabaluan .

"Kita telah menurunkan tim gabungan menggunakan Rib 01 Mentawai menuju lokasi kejadian sekira pukul 17:55 Wib  bersama tim menggunakan alut Dymex, dengan Palsar yang digunakan diantaranya Alkom, Pal Evak, Pal Navigasi, Pal Selam dan Pal Medis. 

Kepala Desa Sikabaluan Aprijon Sakerebau sontak terkejut dan segera menginformasikan ke BPBD Mentawai ."Mendengar informasi dari kampung kita langsung melaporkan kejadian ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah Mentawai .Akmal berharap korban dapat ditemukan dengan segera dan menghimbau kepada masyarakat supaya melihat cuaca bila bepergian ke laut ( Johan)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar