Camat Kamang Magek Canangkan Gerakan PKK KB Kes - CANANG NEWS

Breaking

Jumat, 30 Agustus 2019

Camat Kamang Magek Canangkan Gerakan PKK KB Kes


Kamangmagek,Canangnews----- Kecamatan Kamang Magek, Kabupaten Agam, menggelar rapat kesepakatan dan pencanangan Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan tahun 2019, di aula kantor camat itu, Jum’at (30/8).
Rapat dibuka oleh Camat Kamang Magek, Rio Eka Putra dan dihadiri Ketua TP-PKK kecamatan, Kepala KUA Kamang Magek, Kepala Puskesmas Magek, Wali Nagari se-Kamang Magek, wali jorong, Kader Posyandu, Dasawisma dan tamu undangan lainnya.
Camat mengatakan, Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan merupakan upaya sinergitas untuk meningkatkan pencapaian sasaran pelayanan yang ada, baik kegiatan PKK, KB maupun kesehatan.
“Dalam rapat ini dibahas tentang kesepakatan nagari lokus kegiatan, pembentukan kepanitiaan dan pembahasan teknis kegiatan,” ujarnya.
Menurut camat, dalam pelaksanaan kegiatan ini telah banyak menunjukkan nilai postif dan hasil nyata. Sehingga dapat menjadi pemacu semangat khususnya para kader PKK Kecamatan Kamang Magek untuk bersinergi dengan instansi terkait dalam membangun kesehatan masyarakat.
Dengan demikian, camat mengharapkan agar seluruh stakeholder bisa mensukseskan kegiatan ini. Bukan hanya berorientasi kepada hasil lomba, tapi bagaimana kegiatan dapat memberikan pengaruh positif bagi kehidupan masyarakat khususnya bidang kesehatan.
“Berhasilnya program PKK KB Kesehatan ini tidak lepas dari kerjasama semua pihak secara berjenjang. Untuk itu, perlunya kemitraan dalam mendukung program KB Kesehatan,” imbuhnya. (AMC05)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar