45 Anggota Dewan Agam Dilantik - CANANG NEWS

Breaking

Selasa, 20 Agustus 2019

45 Anggota Dewan Agam Dilantik


Lubukbasung,Canangnews------ Sebanyak 45 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Agam periode 2019-2024, Selasa (20/8) pagi, resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Basung, Indrawan, di Gedung DPRD Kabupaten Agam, Lubuk Basung.
Bupati Agam Dr. Indra Catri dalam membacakan sambutan Gubernur Sumbar, berharap kepada anggota legislatif yang baru dilantik dapat bersinergi dengan eksekutif untuk bersama-sama membangun Kabupaten Agam.
“Keduanya bukanlah lawan atau pesaing dalam melaksanakan fungsi masing-masing, tetapi harus bisa bersinergi satu sama lainnya,” ujar Indra Catri melanjutkan pidato gubernur.
Diakhir sambutan, bupati mengucapkan selamat kepada seluruh anggota DPRD masa 2019-2024 dengan harapan agar bisa melanjutkan program-program pembangunan yang telah direncanakan sebelumnya serta menciptakan inovasi-inovasi baru untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Agam.
Bupati juga berterima kasih kepada para anggota DPRD 2014-2019 yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh dedikasi kepada Pemerintah Daerah.
“Tetaplah mengabdi bagi Kabupaten Agam, karena pengabdian yang tulus tidak terbatas pada jabatan semata, namun dapat dilakukan oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun,” pungkas bupati.
Diakhir pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Ketua DPRD Agam yang lama Marga Indra Putra menyerahkan jabatannya kepada Pimpinan DPRD Agam sementara, Novi Irwan dan Suharman. Penyerahan kepimpinan dilakukan secara langsung di hadapan semua anggota dewan yang baru saja dilantik. (REL/BJR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar