Seorang Guru Asal Nias Berlumuran Darah Ditemukan Di Penginapan Kristin Km 0 Mentawai





Tuapeijat,Canangnews----- Tuapeijat digegerkan dengan kejadian yang hampir merenggut nyawa seorang guru Saibi Samukop Themajatulo Giawa asal Nias .

Korban tersebut di temukan dalam keadaan tak sadarkan diri dan berlumuran dara di sekujur tubuh dan kasur sprimbet  Penginapan kristin km 0 Tuapeijat tempat dimana sikorban berada  .

Untuk saat ini korban masih belum dapat di mintai keterangan karena situasi dan kondisi fisik masih kritis dan sudah nendapt penanganan tim medis untuk dirujuk ke Padang .

"Motif pelaku belum kita ketahui karena korban belum dapat angkat bicara tentang krinologisnya kata Polres Kepulauan Mentawai melalui Kaur Bin Opsnal (KBO) Ibda Donny Putra kepada awak media saat dimintai keterangan Rabu (17/7).

lebih lanjut ia mengatakan kasus ini masih dalam tahap penyelidikan pihak Satuan Reskrim Pores Mentawai karena tidak ada saksi pada saat kejadian berlangsung .Kita berharap Pelaku dapat ditemukan segera mungkin dan sampai saat ini tim masih mendalami kasus yang menimpa guru saibi samukop .( johan)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.