Ketika Turun Hujan,Drainase Jalan M.Hatta Padang Baru Tak Berfungsi




Agam,Canangnews-----Cuaca ektrim  mengkwatir warga sekitar jalan M Hatta,tepatnya di pertigaan jalan Ampek Suku Padang baru Lubuk Basung. 

Salah seorang warga Dapit saat terjebak banjir di jalan tersebut mengatakan kondisi jalan M Hatta khusus pertigaan simpang Ampek Suku sudah menkwatirkan akan berdampak pada kerusakan alat rumah tangga warga sekitar. 

Dilihat dari kasat mata kondisi luapan air telah melebihi dari hari-hari yang lalu  sebelum perbaikan drainase jalan Ampek Suku.  11/6

Lanjutnya  pihak terkait harus sesegera mungkin menata kondisi drainase baik draine jalan Ampek Suku maupun drainase jalan M Hatta mebuju Simp Tiga bundaran. Ucapnya. 

Hal tersebut di benarkan Bas Biro Reklame dan percetakan Tunas Advertising. Saat hujan tanggal 11/6 tersebut memang telah berdampak merugikan pada kami warga sekitar. 


Air hujan telah masuk ke tempat usaha saya. 
Padahal sebelum drainase jalan Ampek Suku di bangun tidak pernah ada air hujan yang menggenangi jalan yang menutupi bahu jalan. 

Yang kami kwatirkan saat hujan turun kami sebagai warga pertigaan jalan Ampek suku tidak berada dirumah secara otomatis perabotan rumah tangga kami tidak bisa terselamatkan. 

Kami sebagai warga minta pada pihak terkait membenahi saluran  drainase ke arah simp 3 bundaran. 
Kami merasa banyaknya sampah yang menutupi saluran,sehingga air tidak lancar. 
Ketua Dpw Lsm Garuda Sumbar Bj Rahmad mengomentari dengan mengatakan : Dinas terkait segera menindak lanjuti keluhan warga,  karena kondisi luapan air saat hujan  di sepanjang jalan Kota Lubuk Basung sudah banjir berkepanjangan . 

Semakin di perbaiki saluran drainase, semakin parah kondisi saat hujan turun.  Juga minta pada para pejabat terkait turun melihat kondisi di lapangan saat hujan turun,  sehingga keluhan masyarakat dapat di lihat lansung. Pungkasnya. (zam)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.