Empat OPD Di Agam Ikuti Sosialisasi Pengembangan Kompetensi

0

Agam,Canangnews--- Satuan Polisi Pamong Praja Pemadam Kebakaran (Satpol PP Damkar), Dinas Perhubungan, Dinas Sosial, serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Agam, mengikuti sosialisasi pengembangan kompetensi dan pembinaan pegawai, di Aula Kantor Bappeda Agam, Selasa (18/6).
Kegiatan yang digelar Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Agam tersebut, turut dihadiri Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria Dt. Tumangguang Putiah bertindak selaku narasumber. Dikesempatan itu, wabup menyampaikan materi Leaderships By Heart (kepemimpinan dengan hati).
Wabup mengatakan, semua orang memiliki jiwa kepemimpinan. Sehingga untuk melakukan sesuatu, dituntut memiliki rasa tanggungjawab.
“Sedangkan orang sukses memiliki etos kerja, atau semangat kerja yang bagus, berawal dari keyakinan dan agama masing-masing,” ujarnya.
Ia berharap, dengan materi yang disampaikannya tersebut, dapat menjadi stimulan untuk memunculkan kesadaran dan membangun etos kerja.
“Bersungguh-sungguhlah dengan rasa tanggungjawab kepemimpinan, dan jalankanlah tugas bukan karena faktor orang lain, tetapi muncul dari diri sendiri,” ulasnya. (rel/bjr))

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top