Dinkes Mentawai Edukasi Masyarakat Agar Konsumsi Buah



Mentawai,Canangnews----- Dinas Kesehatan Kabuapten Kepulauan Mentawai manfaatkan Iven Festival Pesona Mentawai untuk mengedukasi masyarakat untuk konsumsi buah setiap hari .

Hal itu dilakukan di stan Dinas Kesehatan dengan memajangkan semua buah untuk dikonsumsi oleh setiap pengunjung dengan tujuan memberikan pemahaman terhadap masyarakt akan pentingnya buah .

"Ayo konsumsi buah-buahan setiap hari dengan makan buah dapat mengurangi 26 persen resiko penyakit di jantung koroner kata kepala Dinas Kesehatan Sabtu( 29/6).

ia kembali menambahkan Mentawai kaya akan buah buahan buah maka memanfaatkan buah tersebut sangatlah bermanfaat untuk kesehatan .
Selain makan buah  juga mengajak masyarakat untuk selalu hidup sehat dan 
bersih untuk melangsungkan hidup untuk kedepan tambahnya.

"Terima kasih kepada Bupati Kepulauan Mentawai Bpk Yudas Sabaggalet, Ketua KONI Kab. Kepulauan Mentawai Bpk Fernando Sabajou, S. Pd, Ketua PWI Kab. Kepulauan Mentawai Bpk Drs. Eriyanto ke Stand Dinkes.
Terima kasih jg kepada Tim Promkes Dinkes Ibu Evi Ester Hutagaol, dkk yg selalu semangat utk mengajak masyarakat berperilaku hidup bersih dan sehat.

Ia berharap masyarat mentawai dapat memahami apa yang disamapikan sehingga dengan melakukan hal tersebut secara lambat laun masyarakt mentawai sehat dan kaya akan vitamin .( johan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.