Terapkan Disiplin Terhadap ASN,Pemkab Mentawai Sediakan Kapal Khusus

0





Tuapejat,Canangnews----Terapkan disiplin terhadap pegawai negeri sipil Sekretaris daerah Mentawai sediakan kapal angkutan khusus sebelum mulai kerja untuk mengantisipasi adanya alasan dari pihak pihak tertentu untuk memperpanjang waktu liburnya .

Sekda Martinus Dahlan mengatakan ,mengenai angkutan balik khusus pegawai kita sediakan di padang dan mentawai sebagai alat tranportasi “ balek kerja” sehingga tepat pada waktu kerja semua pegawai hadir ditemapt .

" pengalaman tahun lalu banyak yang memberikan  transportasi tidak ada untuk dijadikan sebuah  alasan tidak masuk kerja atau memperpanjang liburnya namun kali ini tidak boleh terjadi ungkapnya kepada wartawan jumat 31/5/19.

bila ada pegawai yang memberikan alasan yang tidak masuk akal atau telat maka pemerintah daerah tegas akan hal tersebut .Pada tanggal  sembilan juni batas yang ditentukan oleh pemerintah pusat untuk libur lebaran selanjutnya proses kerja dimulai kembali tepat pada tgl 10 juni dan hal tersebut patut  dituruti demi  kebaikan bersama tambah dia . Martinus berharap itu semua tidak terjadi di pemerintahan demi tercapainya target kedisiplinan .( johan)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top