IWO Agam dan Palanta Kayu Bulek Bukber Dengan Anak Panti Asuhan

0


Agam.Canangnews----- Palanta Kayu Bulek (PKB)  bekerja sama dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Agam, menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah serta Panti Asuhan Aisyiah Lubuk Basung, di Aula Panti Asuhan Putra Lubuk Basung, Jum’at (31/5).
Kegiatan yang bertemakan “Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan” juga dihadiri Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Agam, Kurniawan Saputra, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari (DPMN) Agam, Teddy Marta.
Dikesempatan itu, Ketua IWO Agam, Harmen mengungkapkan apresiasinya terhadap PKB Agam yang bekerjasama dengan IWO untuk menggelar aksi sosial ini.
“Kegiatan ini merupakan inisiatif dari PKB Agam. Dan InsyaAllah ini akan menjadi agenda tahunan,” ujarnya.
Dikatakan, IWO akan terus bekerjasama dengan PKB Agam, dalam kegiatan sosial apapun. Dan tidak menutup kemungkinan IWO juga akan bekerjasama dengan pihak manapun dalam menggalang aksi sosial ini.
Dilain itu, Ketua PKB Feri mengucapkan terima kasih atas kerjasama dengan IWO Agam, “Ini kegiatan perdana kita. Hal ini dilakukan berkat dorongan yang di berikan oleh pengurus IWO Agam,” ujarnya.
Lebih lanjut ia berharap, agar IWO untuk terus bergandengan dalam aksi sosial lainnya. Sebagai upaya solid dalam menjalin silaturahim.
Kepala DPMN Teddy Marta juga berterimakasih kepada IWO Agam dan PKB Agam yang telah mengajak dalam aksi sosial ini.
Usai berbuka puasa bersama, pengurus PKB dan IWO Agam memberikan santunan lebaran kepada 25 orang Anak Panti Asuhan Putra Lubuk Basung dan kepada 37 orang Anak Panti Putri Aisyah Lubuk Basung dengan disaksikan Kepala Dinas Sosial Agam dan Kepala DPMN Agam. (rel/bjr)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top