Baznas Agam Bukber Dengan Generasi Madani

0

Agam,Canangnews-----Baznas Kabupaten Agam menggelar Hidangan Berkah Ramadhan 1440 Hijriah yang dikemas dalam acara buka puasa bersama generasi madani, di Aula Hotel Sakura Syariah Lubuk Basung, Kamis (30/05).
Kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Agam diwakili Asisten II Setda Agam, Jetson, Kasi Binmas Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Agam, Febridoni, serta sebanyak 83 orang generasi madani, dan bertindak sebagai penceramah Hendri Dt. Tanpalawan.
Ketua Baznas Kabupaten Agam, Eldi Zein mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan program “Berkah Ramadhan Merajut Silaturrahmi” Baznas Agam yang telah digelar tiga tahun terakhir.
“Sebanyak 14 orang relawan dari mahasiswa binaan Baznas Agam yang mengumpulkan zakat dari dari para muzakki dengan memasarkan tujuh program Berkah Ramadhan Merajut Silaturrahmi tahun ini,” ujarnya.
Dijelaskan, hidangan berkah Ramadhan tahun ini dilaksanakan di empat kecamatan dengan jumlah sebanyak 273 orang generasi madani. Dan pada hari ini dihadiri sebanyak 83 orang, selebihnya akan dilaksanakan ditiga kecamatan di wilayah Kabupaten Agam bagian timur.
Kasi Binmas Febridoni mengungkapkan apresiasinya dan memberikan support terhadap Baznas Agam yang telah menggelar acara tersebut.“Kami akan terus mensuport Baznas yang telah mengumpulkan zakat dari para muzakki, agar benar-benar terwujud Kabupaten Agam yang sejahtera dengan menyalurkan zakat kepada mustahik,” ujarnya.
Hal senada juga diungkapkan Asistan II, Jetson. Jetson mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah menyalurkan zakat infak dan sedekahnya melalui BAZNAS Agam.
“Zakat merupakan suatu kewajiban yang dapat membawa kemakmuran bagi masyarakat dan zakat dapat menjadi penggerak perekonomian masyarakat. Oleh sebab itu, kita berharap para mustahik yang hari ini dapat menjadi muzakki dimasa yang akan datang,” harapnya.
Usai melaksanakan buka puasa bersama, Baznas Agam juga memberikan plakat penghargaan bagi para donatur seperti BPJS Ketenagakerjaan, Wilmar, Bank Nagari, Provident Agro dan Hotel Sakura Syariah Lubukbasung. Serta penyerahan paket lebaran bagi putra puteri generasi madani. (rel/bjr)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top