Header Ads

jasa

Bawaslu Mentawai Berikan Pelatihan Para Saksi



Mentawai,canangnews----Ketua Bawaslu  Mentawai Perianus Sabaggalet ,mengatakan ,pelatihan  saksi  yang telah  diberikan bagi setiap partaipeserta pemilu  yang bertugas sesuai topoksinya sebagai seorang saksi yang akan menerima tanggung jawab untuk memegang sumpah kejujuran dilapangan kepada media  Sabtu 6/19.

Perius kembali menambahkan ,meski pada saat itu banyak partai yang tidak ikut serta namun ,Bawaslu tetap komit melatih sebab ilmu yang terpenting dalam setiap kegiatan ,apalagi ,untuk pemilu secara serentak .ungkap dia 

Lebih lanjut ,bagi yang sudah mengikutinya ,semoga apa yang mereka dapat ,didalam kegiatan tersebut ,dapat lebih mantap dari sebelumnya .mensiasati dilapangan ,terutama di pelosok daerah ,pihaknya akan utus tiga atau empat orang anggota Bawaslu untuk mendampingi kegiatan pemilu sehingga situasi menjadi aman dan juga lancar.


Ferius berharap ,semuanya berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala pada pelaksanaan pemilu yang berlangsung serentak tgal 17 April nantinya. ( Johan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.