Kodim 0319 Mentawai Buka Layanan kesehatan Gratis .





Mentawai,canangnews----kodim 0319 Adakan Bakti Sosial Pelayanan Kesehatan yang dilaksanakan di Halaman Rumah sakit umum Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai .

Kegiatan ini di hadiri oleh ratusan masyarakat mulai dari cek kesehatan ,khitan ,pengobatan dan pelayanan lainnya secara Geratis .

Kodim 0319 ,Letkol Czi Didit Yusnadi ,mengatakan ,"kegiatan ini kita laksanakan guna mendekatkan diri kepada masyarakat dimana bersama masyarakat TNI ,terutama Dalam rangka TMMD ke 104 menjadi kuat "ungkapnya kepada canang news ,saat dimintai keterangan di lokasi pengobatan .

Ia melanjutkan ,"selain keakraban, momen ini juga kita lakukan atas kepedulian akan kesehatan masrakat yang mewakili negara kesatuan Republik Indonesia".Didit menambahkan kesehatan sangat penting ,supaya rakyat sejahtera dalam menjalankan kesehariannya .


Dalam momen ini kepala dinas kesehatan ,Lahmudin  Siregar memberi tanggapan sekaligus dukungan untuk kegiatan TMMD yang ke 104 ini,dengan menurunkan tim medis untuk melayani keluhan masyarakat .

Selain kepala dinas Danramil Sikakap ,Putra Damanik ,mengatakan salah satu bukti kepedulian, beliau tampak dalam pelayanan juga dalam penyediaan transportasi bagi masyarakat yang rumahnya jauh dari lokasi kegiatan ,untuk mengantar mereka ke rumah masing masing .(johan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.