Header Ads

jasa

Drs.H.Asra Faber MM,Berawal dari Staf Pernah menjadi Kakandepag,Balon Bupati,kini Mencoba Keberuntungan Lewat Caleg





Canangnews---Menti karir dari bawah merupakan perjuangan yang tidak sia sia yang akhirnya bisa menempuh jabatan baik di struktural maupun jabatan sosial kemasyarakatan lainnya  hal ini dilalui tidak mudah untuk mencapainya  itu secuil ungkapan dari sosok  H.Asra Faber.

Rintisan di awali dari KPL KUA  Banuhampu Sungai Pua,1998 sd pertengahan 2000 Kep.KUA Tilatanh Kamang termasuk Kamek sekarang dan Meraih Juara 2 Kepala KUA Tingkat Sumbar.Th 2000 sd 2008 di Depag Agam jadi Kasi URAIS membawahi Kepala KUA se Agam.

Disamping Kasi Urais juga  Pendiri BAZ Agam sewaktu bp.Aristo Munandar jadi Bupati Agam.Pernah Sekum MUI Agam dan Sekum BAZ agam .
2008 sd 2012 di amanahkan jadi Kepala Kandepag / Kemenag Padang Panjang.


Tahun 2010 pernah calon Bupati Agam dari jalur Independen yang akhir nya digagalkan mendaftar oleh KPU agam dengan mempercepat pendaftaran 4 hari dari yang seharusnya, akhirnya saya gagal Masuk calon Bupati agam.
2012 sd 2015"


Kembali ke Agam sebagai Kepala Kemenag membenaui madrasah dan pesantren alhmdlh sampai mengantarkan MTsN 4 angkek candung juara 4 Sekolah sehat Nasional.


Th 2015 sd september 2015 Batas pencalegan Kep.Kemenag Payakumbuh,alhmdlh mengantarkan MTsN Payakumbuh juara 1 Lomba Sekolah sehat tingkat Nasional.
Saya sebenarnya diminta Tokoh2  masyarakat Agam dan Bukittinggi untuk maju di DPRD Provinsi setelah menerima masukan, saran dan bermunajat kepada Allah beegabung dengan PKS dan diberi Nomor urut yang Istimewa 5 "(lima)

( 5 waktu) shalat'(5 ) pancasila "Kunci sukses nenurut alquran "bahkan alat penting di tubuh 5 jari dll.Visi misi  Drs H Asra faber M,M Sumbar ber Adat ber adab dan ber Syara'


Tujuan maju ada 5 indikator al ;
    1.Memenuhi keinginan masyarakat perlunya Tokoh Agama yang akan memperjuangkan kepentingan ke agamaan dan kemasyarakatan di tingkat Provinsi .

.    2 Perlunya di lembaga legislatif itu Tokoh yang akan memperjuangkan kepentingan Pendidikan khususnya Pendidikan agama dan keagamaan dan keluhan pendidikan warga kurang mampu yang gagal dalam pendidikan karena tidak difasilitasi oleh Pemda"
     3Memperjuangkan kepentingan dan aspirasi
masyarakat Sumbar dalam   mempertahankan nilai nilai adat budaya dan syara' yang menjadi rohnya Sumbar'

    4.Memperjuangkan peningkatan ekonomi  umat Yang sesuai dengan syariat islam
      5.Memperjuangkan dan menjembatani kepentingan warga pinggiran yang selama ini sering termarjinal dan kurang diperhatikan""ujarnya( bj rahamad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.