Wawako Mardison Buka Pertemuan Istri Kepala Daerah se-Sumbar

0


Pariaman.canangnews------ Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin membuka kegiatan pertemuan istri Kepala Daerah se-Provinsi Sumatera Barat di Balairung Rumah Jabatan Walikota Pariaman, Kamis (10/1)
Pertemuan ini dihadiri  Ny. Nevi Irwan Prayitno didampingi Ketua GOW Ny. Wartawati Nasrul Abit yang disambut langsung Ketua TP PKK Kota Pariaman Ny. Lucyanel Arlym dan Ketua GOW Kota Pariaman Ny. Indriati Mardison.
Dalam arahannya, Ny. Nevi Irwan Prayitno menyebutkan pertemuan ini merupakan agenda bulanan sebagai pemersatu para istri kepala daerah baik itu istri walikota/wakil walikota atau istri bupati/wakil bupati yang ada dalam Provinsi Sumatera Barat.
" Kita harapkan, pertemuan ini mampu sebagai ajang silaturrahmi dan bertukar pikiran secara bersama-sama membantu para suami dalam menjalankan roda pemerintahan sebagai kepala daerah dengan 10 program pokok andalan PKK," ujar Ny. Nevi.
sehingga, tambah Ny. Nevi, peranan kita sebagai pendamping suami ini dapat disinergiskan dengan semua mitra strategis kita, baik SKPD maupun lembaga non pemerintahan.
" Untuk itu saya mengharapkan adanya terus kekompakan dan saling mengisi diantara kita. Meski tinggal berjauhan di beberapa kabupaten/kota tapi kita dekat di hati,” ungkapnya.
Ia melihat setiap daerah telah mempu berinovasi dan mengembangkan kretifitasnya dalam program-program yang dilaksanakan selama ini. Tentunya itu semua telah membantu pengurus provinsi, dan masyarakat Sumbar.
Tak lupa, Ny. Nevi berpesan, antara istri-istri kepala daerah yakni Ketua TP PKK dan Ketua GOW harus selalu kompak dalam mensukseskan program pokok PKK.
Sementara itu, Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin menyambut baik pelaksanaan kegiatan arisan ini karena hal ini mampu mengangkat promosi pariwisata daerah.
" Juga makin menguatkan memberikat semangat kepada Walikota/Wakil Walikota atau Bupati/Wakil Bupati dalam bekerja membangun sebuah daerah ke arah yang lebih baik lagi," ujar Mardison.
Pihaknya, lanjut Mardison, bersama Wako Genius Umar, Pemko Pariaman siap mendukung kegiatan-kegiatan yang bersifat membangun dan membina atas upaya-upaya program PKK yang mengacu ke kesehatan dan kesejahteraan keluarga dan masyarakat.(H/fir)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top