Mobil Pejabat Eselon II Kota Pariaman Terbakar,

0

 


Pariaman,canangnews------ Dua unit mobil yang sedang terparkir milik Kepala Dinas Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kota Pariaman,Alfian Harun di mamah si Jago Merah.
Informasi yang di terima kebakaran terjadi, Selasa (25/12/2018) sekitar pukul 03.30 Wib dinihari, di garasi rumah Alfian Harun yang berada di Perumahan Puri Asri Kelurahan Alai Galombang Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sumatera Barat.
Saat kejadian, seluruh penghuni rumah sedang tertidur lelap. Korban sempat terbangun saat mendengar suara percikan api dari luar rumah. Tidak berselang lama, dua unit mobil yang diparkir digarasi rumah terbakar.
Kedua mobil tersebut yakni, mobil pribadi jenis Honda Jazz dengan nomor polisi BA 1935 RG dan satu unit, mobil jenis Toyota Kijang Innova Nopol BA 30 W yang merupakan kendaraan dinas dari Alfian Harun.
"Kurang dari satu jam, api akhirnya berhasil dipadamkan. Namun kedua mobil tak bisa diselamatkan," ujar Kepala Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kota Pariaman, Handrizal Fitri di dampingi Riswan Kasi. Damkar pada Rabu Sore (26/12) melalui sambungan telpon saat dihubungi KP.
Dari keterangan sejumlah saksi di lokasi penyebab terbakarnya mobil tersebut diduga adanya konsleting pada baterai mobil Honda Jazz yg diparkir berdekatan dengan mobil Toyota Innova pada garasi mobil milik korban.
Menurut Handrizal, api tak sempat membesar dan menjalar ke dalam rumah karena regu piket Pemadam Kebakaran bergerak cepat datang ke lokasi. Sehingga kebakaran tak menimbulkan korban jiwa.
"Usai mendapatkan Laporan adanya kebakaran kita langsung turun ke TKP dengan mengerahkan 1 regu unit pemadam yang berjunlah 14 orang disertai 2 mobil pemadam. Sedangkan untuk mengetahui penyebab kebakaran silahkan tanyakakan langsung pada pihak kepolisian, karena tugas kita hanya memadamkan api," tutupnya. (ki/mk)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top