Header Ads

jasa

GOW Kota Pariaman Gelar Musda Ke-2


Pariaman,canangnews --- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pariaman menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke II dalam rangka pemilihan Ketua GOW masa jabatan 2013 – 2023 secara aklamasi yang bertempat di Aula Kantor Bersama Karan Aur Pariaman (17/12).
Ny. Luciyanel Genius Umar dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan dari Musda ini digelar ialah untuk membahas dan menyelesaikan pertanggungjawaban pengurus GOW Kota Pariaman masa jabatan 2013 – 2018 yang lalu.
Sejak 29 November 2018 menetapkan Ny. Indriati Mardison sebagai Plt Ketua GOW Kota Pariaman berdasarkan hasil musyawarah pengurus GOW beberapa waktu lalu. Kini, adalah pengesahannya bersama keanggotaan pengurus GOW untuk masa bhakti 2018 - 2023.
Selain itu,  juga dilakukan penyempurnaan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), menyusun program umum GOW, menetapkan dan mengesahkan pengurus GOW periode 2018 – 2023.
“Tema Musda kita hari ini adalah “GOW Bersatu Untuk Berkarya, Siap Mendukung Perda Tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum”, kata Ny. Lucyanel Arlym Genius.
“Sesuai dengan pasal 24 tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum, diatur tentang aktivitas setiap orang yang berperilaku sebagai waria dan diketahui menganggu ketentraman masyarakat bisa dikenakan sanksi”, terangnya.
“Sementara di pasal 25 disinggung tentang larangan aktivitas setiap orang perempuan atau laki-laki yang melakukan perbuatan asusila sesama jenis. Denda yang bisa dikenakan atas pelanggaran pasal-pasal tersebut sebesar Rp 1 juta”, lanjutnya.
Ia berharap melalui pengurus GOW Kota Pariaman yang baru kedepan dapat tegas dalam mendukung Perda tentang LGBT ini, mari berantas tindakan yang menyimpang dari norma agama ini sampai ke akar-akarnya.
Sementara itu, Ketua GOW Kota Pariaman yang baru, Ny. Indriati Mardison mengungkapkan rasa terima kasih atas kesempatan Ketua GOW yang lama Ny. Lucyanel Arlym Genius yang telah sempat menghadiri pembukaan musyawarah GOW ini dan kehadiran seluruh pengurus organisasi wanita yang ada di Kota Pariaman.
Ia mengharapkan adanya kerja sama yang erat antara organisasi wanita yang ada di Kota Pariaman dalam mewujudkan program yang telah dibuat oleh masing-masing organisasi.
“Sesuai dengan tema musyawarah kita pada hari ini,  GOW harus bersatu dan berkarya serta mendukung Perda tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum atau LGBT di Kota Pariaman”, tutupnya.
Hadir dalam Musda tersebut narasumber dari LKAAM dan Bundo Kanduang Kota Pariaman, Priyaldi, Organisasi Wanita se-Kota Pariaman serta tim formatur pembentukan pengurus GOW Kota Pariaman masa jabatan 2018 – 2023.(win/firman)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.