Header Ads

jasa

Kota Pariaman Raih Medali Perdana Cabor Soft Tenis






 Pariaman,canangnews -- Langkah perdana atlit kota Pariaman raih medali perunggu cabang Soft Tenis yang dipertandingkan di gelanggang lapangan Tenis  olahraga Rajo Bujang Karan Aur Pariaman (12/11/2018) sore. Perunggu  ganda campuran diperoleh atas Gunawan  dan Suci Rahmi  
Soft Tenis merupakan Cabor pertama yang mengawali pesta olahraga 2 tahunan ini. Ketua Umum Porprov Ali Mukhni yang juga Bupati Padang Pariaman melakukan pemukulan bola perdana Selasa, (12/11/2018) pagi.
Setelah pemukulan bola pertama, Dwi Rahayu Putri tampil pula perdana. Atlit berusia 25 tahun ini tanpa perlawanan berarti berhasil mengalahkan Rahmil Fuad dari Agam dalam babak penyisihan group. Setelah itu, lawan-lawannya berhasil dikalahkan oleh Dwi Rahayu.
Cabang Pesti kota Pariaman yang di latih oleh Syahbana Syam mengemukakan atlit kota Pariaman setelah berhasil raih perunggu kita akan bertanding pada partai Ganda Putra dan Putri serta beregu putra dan putri dan nantinya kita berharap bisa bermain yang terbaik hal ini kita sudah pantau lawan yang akan kita hadapi
Pada kesempatan yang sama ketua koni kota Pariaman Drs Syahrizal mengapresasi  tim cabor Soft Tenis kota Pariaman dengan meraih medali meskipun penampilan perdana kita berharap pundi pundi medali akan bertambah pada partai yang akan di pertandingkan mudah mudahan medali kota pariaman melebihi dari target yang di pasang oleh masing masing cabor.(ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.