Header Ads

jasa

Kejuaraan Tenis Junior Tingkat Nasional, Walikota Cup Hari Ini Di Tabuh




Pariaman.canangnews-----Pemerintah kota Pariaman melalui dinas pendidikan pemuda dan olahraga  menggelar kejuaraan  Tenis Junior  Kelompok  Umur (KU) tingkat Nasional hari ini  Jumat 30 November sampai dengan tanggal 2 Desember 2018 bertempat di lapangan Tenis Rajo Bujang kelurahan Karan Aur kecamatan Paraman Tengah.

Berhubung Jadwal berdempet dengan Porprov tingkat Sumatera  Barat yang juga memakai lapangan Tenis maka kejuaraan ini kita undur kalau terlalu lama kita laksanakan akan bertabrak kan dengan ujian sekolah maka kejuaraan kita helat akhir Nofember  ujar kadis Pendidikan Drs.kanderi kepada canang di ruang kerjanya belum lama ini.

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah disamping mencari bibit bagi anak anak kota Pariaman juga sakaligus uji kemampuan dalam  pertandingan sesuai dengan kelompok umur yang di perlombakan .Dengan adanya kejuaraan yang kita helat bertaraf Nasional secara tak langsung juga mempromosikan destinasi wisata yang ada di kota Pariaman,apalagi visi walikota pariaman kita senerjikan dalam bentuk menggelar berbagai ivent baik tingkat regional maupun tingkat nasional.
Kabid Pemuda dan Olahraga Drs Suhaimi melalui kasi pemuda Hendra Arifin kepada canang mengatakan kejuaraan ini kita helat selama tiga hari yang di buka pada jumat  oleh Walikota paraman dan dilanjutkan Pertandingan yang sebelumnya telah di lakukan teknical meeting (TM) dan peserta yang ikut mulai dari kelompok umur 10, 12. 14 dan 16 tahun akam menyumarakan lapangan tenis Rajo Bujang karan Aur.

Peserta yang telah mendaftar ,kota payakumbuh,kota sawahlunto, UNP, Tanah datar,Semen Padang,,kota Padang,Pesisir Selatan,Pasaman,Medan ,Muara Bungo.Solok,Siantar(ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.