Header Ads

jasa

CPO Kencing Dijalan, Masyarakat Durian Tinggalang Resah




Agam.canangnews---'Masyarakat Durian Tinggalang merasa resah oleh karena ada  beberapa Truk membawa cpo/minyak sawit mentah dari Pasaman Barat.

Setiap hari keluar masuk kelokasi tersebut membokar/menyalin minyak sawit mentah kadalam drum.

Berdasar informasi yang kami terima dari beberapa orang masyakat katanya kami telah membuat laparan kepada ka Polres Agam,
Namun sampai saat ini kegiatan tersebut tetap  berlanjut,

Pada hari jumat tgl 23 Nopember 2018.sekitar jam 5 sore,  
Media Canang News yang didampingi LSM Garuda.Nasional,
mendatangi lokasi tersebut,
Pada waktu itu secara kebetulan kami menyaksikan beberapa truk membawa cpo sedang membokar/bersalin cpo kedalam beberapa drum dengan istilahnya truk cpo kencing dijalan.

Menyakut permasalahan ini Bj.Rahmat Selaku Pimpinan LSM Garuda Sumbar, berharap kepada penegak hukum untuk menanggapi permasalahan ini kalau yg dilakukan oleh pelaku kegiatan ini meresahkan masyarakat dan tersangkut dengan masyalah hukum.
Sementara itu sekaitan dengan resahnya masyarakat Durian Tinggalang kanagarian bawan agar masyarakat tenang kita sudah konfirmasi ke Kasi Intel kodim dan jawaban nya kita cros cek kelapangan dan intel kores samapai berita ini kami turunkan belum ada konfirmasi terhadap informasi ang kami sampaikan ujar ketua LSM garuda Sumbar (Tim ).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.