Header Ads

jasa

Pemko Pariaman Siapkan 13 Tim Safari Ramadhan 1439 H


Pariaman,Canangnews --- Memasuknya bulan suci Ramadhan 1439 H tahun 2018, Pemko Pariaman gelar rapat koordinasi persiapan pembentukan Tim Safari Ramadhan yang akan mengunjungi beberapa Masjid/Mushalla yang tersebar di empat kecamatan yang ada di Kota Pariaman.
Rapat yang digelar di Aula Balaikota tersebut pada Rabu (16/5) merupakan gabungan Pimpinan Daerah Kota Pariaman, Kapolres Pariaman, Dandim 0308 Pariaman, Kejaksaan Negeri Pariaman, Pengadilan Negeri dan Agama Pariaman, Kalapas Pariaman, Sekretaris Daerah, OPD Kota Pariaman, BUMN/BUMD, dan lembaga masyarakat lainnya.
Kegiatan Safari Ramadhan akan dilaksanakan selama empat malam berturut-turut dimulai tanggal 24,25,26, dan 27 Mei 2018 dengan jumlah total sebanyak 52 Masjid/Mushala yang terbagi 13 tim berjumlah 167 orang.
Rapat koordinasi ini dipimpin oleh Walikota Pariaman yang diwakilkan kepada Asisten II Bidang Perekonomian Yandrileza, didampingi Kakenmenag Kota Pariaman Muhammad Nur dan Ketua MUI Kota Pariaman Syofyan Jamal.
Asisten II Bidang Perekonomian Yandrileza mengingatkan bahwa tim Ramadhan Kota Pariaman untuk tahun 2018 ini dalam melaksanakan kunjungan harus menyampaikan program-program pembangunan dalam tujuan bersilaturahmi ke Masjid/Musahala yang ada di Kota Pariaman yang diramaikan oleh para jemaah shalat tarwih dalam beribadah kepada Allah SWT.
Lebih lanjut, Yandrileza menjelaskan, adapun untuk Tim  I diketuai oleh Walikota Pariaman Mukhlis Rahman , Tim II diketuai Pimpinan DPRD Kota Pariaman Syafinal Akbar, Tim  III oleh Kapolres Pariaman AKBP. Andry Kurniawan.
" Dan Tim IV diketuai Dandim 0308 Pariaman Letkol Arh. Hermawansyah, Tim V diketuai Kepala Kejaksaan Negeri Pariaman Efrianto, Tim VI diketuai Ketua Pengadilan Negeri Kelas IB Pariaman Yoserizal, Tim VII di ketua Pengadilan Agama Pariaman Helmi Yunetri, Tim VIII diketuai Sekretaris Daerah Kota Pariaman Indra Sakti," tambahnya.
Sedangkan, "pada Tim IX diketuai Asisten Tata Pemerintahan Yaminurizal, Tim X diketuai Asisten Perekonomian Yandrileza, Tim XI diketuai Asisten Administrasi Umum Lanefi, Tim XII diketuai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, dan terakhir Tim XIII diketuai Sekretaris DPRD Kota Pariaman Yusrizal", pungkasnya.
Keseluruhan tim yang akan turun dalam tim Safari Ramadhan tersebut akan berkumpul di Balairung Rumah Dinas Wako Pariaman untuk berbuka bersama terlebih dahulu, setelah itu masing-masing tim akan bergerak kelokasi yang telah ditentukan sesuai dengan SK Walikota Pariaman nomor 174/400/2018 tentang Pembentukan Panitia Penyelenggara Tim Ramadhan Kota Pariaman.[H/firman].

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.